Sabtu, 01 Maret 2014

Konsep Mobil VW Masa Depan yang Mengagumkan

Desain VW (Volswagen) hovercraft “Aqua”, dirancang oleh Yuhan Zhang (21 tahun) dari Cina. Mobil VW ini dirancang bertenaga mesin Hydrogen dan digerakkan (didorong) oleh impeler (impellers, untuk bisa mengarungi berbagai kondisi medan di Cina, seperti lahan basah, jalan bersalju, sungai, danau, dan perairan pantai. Konsep ini terpilih di CDN Car Design Award di China kategori "Kendaraan off-road" . Volkswagen Aqua memiliki 2 motor: motor utama memperoleh daya dari sel bahan bakar hidrogen dan digunakan untuk menggerakkan kipas utama, yang terletak di bagian belakang, yang didukung oleh motor listrik individu. Ini akan mungkin sangat sulit untuk menemukan bagian-bagian mobil Volkswagen yang tepat untuk konsep ini. Dan itu bukan kendaraan pribadi - Volkswagen Aqua dapat menampung dua penumpang. Masa Depan semakin dekat!

Cekidot...












Semoga artikel Konsep Mobil VW Masa Depan yang Mengagumkan bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


1 komentar:

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop