Jumat, 01 Januari 2010

About me

Perkenalkan gan, Farhan Faturrochman atau biasa dipanggil farhan oleh teman-teman saya baik disekolah maupun di lingkungan rumah.
dia hanya seorang pelajar SMP dan masih menginjak kelas 3 SMP pada tahun 2013 ini, dan tahun ini jadi tahun penentu kelulusannya.
jadi selama tahun ini jarang posting blog dengan alasan tidak ada waktunya gan hehe..



dan dia selain mengurusi Blog Sesepuh-ilmu diapun juga mengurusi Blog Pribadinya yang lumayan bagus dengan SEOnya, dan dia sedang berusaha untuk meningkatkan Blog ini agar menjadi Optimal dalam SEO yaitu Blognya adalah farhanzz

kalian dapat menemukan Blog ini dimana saja gan,
ini dia Fnaspage Facebook blog ane Sesepuh Ilmu

hanya itu saja tentang ane gan, sekian dan

Terima Kasih




Semoga artikel About me bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop