Minggu, 02 Maret 2014

1
Daftar Mobil Asia yang Tak Kalah Kerennya

Selain sederet mobil kencang dan oke, Fast & Furious 6 memajang aksi aktor-aktor Asia, dan ya, aktor negeri kita sendiri, Joe Taslim! Un...

Sabtu, 01 Maret 2014

1
Konsep Mobil VW Masa Depan yang Mengagumkan

Desain VW (Volswagen) hovercraft “Aqua”, dirancang oleh Yuhan Zhang (21 tahun) dari Cina. Mobil VW ini dirancang bertenaga mesin Hydrogen da...

1
Tips Sehat Saat Begadang

Pagi sobat, happy weekend! mungkin sebagian dari kalian semalem ada yang melakukan begadang, so past...

Selasa, 18 Februari 2014

1
Cara Pemerintah Jepang Membuat Warganya Malas Membeli Mobil

Malam sobat.. kali ini sepuh yang udah lama ga posting mau berbagi informasi lagi nih tentang Kebijakan Pemerintah di Negeri Sakura Jepang i...

Sabtu, 28 September 2013

1
Cara Settings Robot.txt Template agar SEO Friendly

Cara memasang dan setting robot txt itu mudah cukup dengan beberapa langkah saja loh sobat! robot.txt Dan sebelum memulai caranya ada...

1
Kreativitas Barcode di Jepang yang Sangat Unik

Pengertian Barcode dapat diartikan sebagai kumpulan kode yang berbentuk garis, dimana masing-masing ketebalan setiap garis berbeda sesuai de...

1
Warga AS 'Jijik' Memakai Blackberry, Bagaimana di Indonesia?

Pagi sobat, kalian pasti sudah tau kan Smartphone yang pernah mendunia dan pernah meledak pasarannya...

1
14 Alasan yang Kuat Untuk Membeli Game FIFA14

Selamat malam sobat sesepuh, semua orang pasti suka bermain games. tentunya.. termasuk sepuh juga kadang jika bosen ngeblog bakalan main gam...

2
8 AntiVirus Terbaik yang Direkomendasikan oleh Microsoft

Di pasaran tersedia berbagai aplikasi antivirus. Sedikit hal yang perlu anda ketahui bahwa mungkin beberapa program ini susah untuk di-unins...