Sabtu, 19 Januari 2013

Alasan Mengapa Tulisan "AMBULANCE" di Depan Mobilnya Terbalik

Kalau diperhatikan setiap mobil Ambulance dari semua RS Rumah Sakit tulisannya selalu terbalik dari AMBULANCE tertulis di depan mobilnya ECNALUBMA.

Rata-rata orang yang membaca tulisan di mobil Ambulance tidak menyadari akan hal tersebut, yang penting mengetahui ada mobil Ambulance dari bunyi Sirine yang keras apabila meminta jalan karena buru-buru membawa pasien kondisi kritis ke RS Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan segera.
Secara tidak sengaja, saya membaca artikel di salah satu majalah yang menjelaskan mengapa mobil Ambulance tulisan di depan mobilnya terbalik.

Dijelaskan, apabila Ambulance sedang kebut membawa pasien kondisi kritis, mobil Ambulance selalu menyalakan Sirine dengan keras agar mobil-mobil & sepeda motor yang berada di depannya memberi jalan kepada mobil Ambulance tersebut.

Pengemudi mobil yang berada di depan mobil Ambulance tidak mungkin menoleh ke belakang untuk melihat mobil apa yang menyalakan Sirine & meminta jalan. Pengemudi mobil biasanya melihat dari kaca spion di tengah atau di sisi kanan & sisi kiri mobil. Di kaca spion terlihat jelas tulisan terbalik 
ECNALUBMA terbaca AMBULANCE.
 
Sehingga pengemudi mobil yang berada di depan mobil Ambulance langsung menyadari mobil apa yang ada di belakangnya & segera memberi jalan.


Semoga artikel Alasan Mengapa Tulisan "AMBULANCE" di Depan Mobilnya Terbalik bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop