Senin, 07 Januari 2013

BBM versi 7 Akhirnya di Luncurkan untuk OS 4.5 dan 5


BBM 7 Untuk Blackberry OS 4.5 dan 5
Jakarta – Tadi malam, Kamis (3/1/2013), Research in Motion (RIM) membuat kejutan untuk pengguna BlackBerry. Yaitu membuka akses BlackBerry Messenger (BBM) 7 bagi perangkat BlackBerry OS 4.5 dan OS 5.
Seperti yang kita tahu, aplikasi instant messaging terbaru ini sebelumnya hanya bisa diunduh oleh pengguna BlackBerry OS 6 ke atas.
Keunggulan dari BBM 7 adalah fitur BBM Voice, dimana setiap pengguna BlackBerry dapat melakukan panggilan secara gratis dengan pengguna BlackBerry lainnya yang sudah menggunakan BBM 7.
Penggunaan BBM Voice disyaratkan harus melalui jaringan WiFi untuk dapat terhubung dengan teman-teman di kontak BBM. Selanjutnya, kamu juga bisa mengatur status BBM Voice apakah sedang offline atau online.
Selain fitur BBM Voice yang diboyong dalam BBM versi 7 ini, RIM juga menambahkan varian dari emoticon chat. Terdapat 16 emoticon baru yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan serunya chating dengan BBM.
Hal mengasyikan lainnya adalah, BBM 7 terintegrasi dengan BlackBerry ID. Dengan begitu pengguna tidak perlu takut lagi kehilangan kontak saat berganti ponsel BlackBerry, cukup log-in dengan BlackBerry ID semua kontakmu akan ter-restore di BBM 7.

sumber

Semoga artikel BBM versi 7 Akhirnya di Luncurkan untuk OS 4.5 dan 5 bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop