Sabtu, 19 Januari 2013

Surat Lamaran 2013, Dijamin Langsung Keterima Kerja

Berikut Sesepuh punya Jokes buat ente semua gan, dijamin pada ngakak deh,

kali ini ane bakal buat artikel jokes tentang "Surat Lamaran 2013, Dijamin Langsung Keterima Kerja"
dan Pertama ane Baca sih ane ngakak gan :D
agan mau ngakak kayak ane?


Silahkan baca suratnya gan :
Hal : Lamaran KerjaBekasi,14 Januari 2013
Yth. Pemasang Iklan
PO BOX 4853
Jakarta 11048


Dengan hormat,
Apa kabar Bapak/Ibu ? Pasti baik-baik saja karena bisa baca surat Saya. Mungkin Bapak/Ibu tidak kenal Saya , Saya juga tidak kenal sama Bapak/ibu. Tapi mungkin Bapak/Ibu kenal dengan BEJO, dia sering mangkal buat dagang ketoprak di depan PT Bapak/Ibu. Bejo adalah sahabat saya dari kecil, ketopraknya enak sekali, Saya sering sekali beli di dia tapi kadang-kadang juga suka ngutang hehe,hehehe... Mungkin Bapak/Ibu juga pernah ngutang ? hahaha... belakangan ini Saya tau bahwa Bejo udah meninggal. Dia terjun dari tower PT Bapak/Ibu, denger-denger dia frustasi gara-gara diutangin terus. Waduh.. Kok Saya jadi ngelantur gini ya ? maaf Bapak/Ibu saya untuk mencoba serius sekarang hehehe...
Setelah membaca iklan perusahaan Bapak/Ibu yang dimuat di Harian Lampu Hijau disebelah kiri foto seksi Jupe dan Depe yang memperebutkan ucok baba di Film “Titisan Baso Babi”, Tanggal 13 Januari 2013 dengan ini Saya mengajukan permohonan sebagai sebagai Staff Manager (kalo boleh Saya jadi pelatih/pemain cadangan) di perusahaan Bapak/Ibu

Adapun keterangan lengkap tentang data diri Saya adalah sebagai berikut ;

Nama : Muhamad Farhan Faturrochman
Tempat,tanggal lahir : Bekasi(Bidan Siti), 28 November 1995
Alamat : Samping rumah Pak RT
Pendidikan : Sd di Desa,SMP di Kabupaten,SMK di Kota yeee :P
Pengalaman kerja : Nyuci piring bekas with Bejo
Hobi : Ngupil dan Nempelin ke pirirng ketoprak Bejo
Referensi : Bejo (Tukang Ketoprak baik hati yang mati karena diutangin melulu)

Demikian data diri Saya, mudah-mudahan Bapak/Ibu jadi kenal Saya, atau kalo kurang boleh add saya di facebook(Farhan Faturrochman) follow Saya di twitter (@farhanftrchman) kalo engga BBM saya (Oh iya Saya gak punya Blackberry, Saya cuman pernah kena Beri-Beri, Tipes,DBD dan Sebagainya). Eh jadi curhat deh 
Sekian. Terimakasih

Hormat Saya,


Muhamad Farhan Faturrochman
(Pria imut,gak Ganteng tapi keren dan ngangenin)
Gimana gan? Pasti agan ngakak kan bacanya gan?
Sama kayak ane juga gan :D

sumber: Kaskus.co.id
Semoga artikel Surat Lamaran 2013, Dijamin Langsung Keterima Kerja bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


2 komentar:

  1. Waduh.. :(
    itu surat lamaran atau curhat si gan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa Surat lamaran jaman sekarang tentunya gan (y) ;)
      heheheee :D

      Hapus

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop