Sabtu, 02 Februari 2013

Cara Mudah Mengubah File Power Point PPT Menjadi Video Tanpa Aplikasi

Kalian semua pastinya sudah bisa membuat file persentasi Power Point kan sobat? yap.. tentunya sudahlah, saya juga pas kelas 2 SMP sudah diajari membuat file Power Point gan, dan 1 tahun lalu karya saya jadi yang terbaik :D
dan tahun ini juga saya membuat PPT dan waktu itu saya bingung dengan hasil sobat blogger saya yang lain, saya heran mengapa video dia sama kayak dengan persentasi saya, ehh ternyata gampang dan tanpa aplikasi loh gan..
dan ini dia Sepuh akan mejelaskan bagaimana 'Cara Mudah Mengubah File Power Point PPT Menjadi Video Tanpa Aplikasi'
Langsung saja disimak yaa sobat :)

  1. Bukalah Terlebih dahulu, yang Pasti File dengan extensi (.ppt) nya ya gan, bukan celana ente:p
  2. Kalian pastikan dulu semua transisi dan semua animasinya sudah pas dan siap untuk dijadikan Video
  3. dan Tinggal kalian Save As aja sobat, tetapi ganti extensi dengan format video yaa..
  4. dan selanjutnya kalian tunggu hingga prosesnya selesai yaa sobat..

naahh.. itu dia tips sederhana dari saya gan, kalau memang agan-agan ini pada bingung..
tapi masasih bingung gan? tips segampang ini kok hehe...
dan siapa tahu aja ada yang kurang paham, silahkan komentar disini gan,


Semoga artikel Cara Mudah Mengubah File Power Point PPT Menjadi Video Tanpa Aplikasi bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


17 komentar:

  1. gimana kalau tak ada MPEG-4 nya sob,,,

    BalasHapus
  2. bwt microsoft pp 2007 ga ada MPEG-4 nyaa,, lalu ???
    mhon pencerahannya ...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. kayaknya cuman di 2013 aja gan.. kayaknyaaa..

    BalasHapus
  5. terus biar bisa ada lagunya gimana?

    BalasHapus
  6. untuk menambahkan lagunya pada microsoft 2007 gabisa mas..
    mungkin disisipkan dgn movie maker aja :)

    BalasHapus
  7. mkasih ya mas caranya, saya jadi bisa memberikan presentasi dengan vile ini

    BalasHapus
  8. Klo gk ada bcaan format video nya gmna gan

    BalasHapus
  9. teman - teman kesulitan untuk belajar komputer karena kesibukan? kini kami memfasilitasi kursus komputer jarak jauh via online, silahkan kunjungi website kami di asianbrilliant.com, ilmu komputer, Master Technisian, master Animator, After Effect

    BalasHapus
  10. 2007 gk bisa gan,.. kurang jelah nih.

    BalasHapus

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop