Kamis, 14 Maret 2013

Canggih, Menghidupkan Mobil Hanya dengan Menggunakan SMS

Hidupkan mesin mobil dengan cara kirim sms sepertinya sedikit aneh ya namun ini benar benar ada dengan mengunakan sms kamu bisa menghidupkan mesin mobil tanpa perlu menggunakan kunci mau tahu seperti apa itu ?
Teknologi ponsel pintar kini memang sudah sangat cangih bahkan dengan mengirim sms dari ponsel pintar kamu bisa menghidupkan mesin mobil.
Seorang remaja di Amerika Serikat  bernama Will O’Brien menggunakan teknologi dari ponsel pintar untuk menghidupkan mobil yang dimilikinya ia mengunakan beberapa perangkat iPhone bekas untuk menghidupkan mesin mobil.

Perangkat iphon bekas ini dipadukan dengan beberapa rangkaiyan elektronik yang dibuatnya sendiri yang kemudian dipasangkan pada dasbord mobilnya. Fungsi dari alat yang dibuat Will ini adalah untuk membaca kiriman sms yang kemudian akan diterjemahkan menjadi kode-kode yang digunakan untuk menghidupkan mesin mobil.
Tidak hanya untuk menghidupkan saja untuk mematikan mobilnya Will juga akan mengirimakan sms ke mobilnya.

Namun sayangnya Will tidak mau memperduksi alat yang dibautnya ini secara banyak namun bagi siapa saja yang ingin membuatnya sendiri will sudah menyediakan rancangan alatnya ini  segara bebas jadi siapa saja bisa membuatnya sendiri.

Nah tertarik untuk menghidupkan mesin mobil menggunakan sms ?


Semoga artikel Canggih, Menghidupkan Mobil Hanya dengan Menggunakan SMS bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop