Sabtu, 27 April 2013

Cara Mengetahui Berapa Kekuatan Sinyal Seluler Pada iPhone


Terkadang kita suka merasa kesal ketika indikator bar sinyal penuh atau ada tetapi kita terganggu dalam melakukan komunikasi. Indikator tersebut pada saat seperti itu merupakan sebuah harapan palsu saja. Nah, ada tips bagi kamu pengguna iPhone untuk mengetahui berapa kekuatan sinyal selulermu sebenarnya.

Caranya sangat mudah sekali, kamu juga tidak perlu untuk melakukan jailbreak kepada iPhone kesayangan. Cukup kamu ikuti langkah dibawah ini :

Langkah 1 : Hubungi *3001#12345#*

Langkah 2 : Saat ini kamu sedang dalam Field Test Mode. Kamu bisa lihat pada indikator sinyal pojok kiri atas, dimana berupa angka-angka kekuatan sinyal di tunjukan.

Langkah 3 : Jika kamu ingin menampilkan indikator sinyal tersebut berupa angka secara default, maka dalam Field Test mode tersebut kamu tekan tombol power hingga muncul “Slide to power off”

Langkah 4 : Setelah itu tekan dan tahan tombol home hingga iphone mu keluar dari Field Test Mode.

Kini kamu bisa melihat indikator sinyal iphone berupa angka, bahkan kalian bisa melihat indikator berupa bar hanya dengan menekan indikator sinyal tersebut. Jadi kamu bisa mengetahui indikator sinyal melalui bar dan angka. Yang harus diperhatikan adalah semakin kecil angka atau mendekati nol maka sinyal tersebut semakin kuat. Jadi -60 lebih kuat sinyalnya dibanding dengan -90.

Tips dan Trick ini bisa kalian manfaatkan dikala sedang susah mencari sinyal yang baik. Untuk membalikan settingan di awal yang menunjukan indikator barnya saja kamu cukup hubungi *3001#12345#* dan tekan home semuanya kembali seperti semula. Selamat mencoba

sumber: gadtime.com

Semoga artikel Cara Mengetahui Berapa Kekuatan Sinyal Seluler Pada iPhone bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


1 komentar:

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop