Sabtu, 28 September 2013

Sony Xperia Honami Z1 Resmi Diperkenalkan Kepada Publik

Sony akhirnya secara resmi memperkenalkan Xperia Z1 atau yang selama ini kita dengar sebagai Honami. Perangkat yang berpusat pada kemampuan kameranya ini diperkenalkan pada konferensi pers yang digelar di Berlin.

Xperia Z1 merupakan andalan baru Sony dalam menghadapi ketatnya persaingan smartphone saat ini, terutama saat Nokia memperkenalkan Lumia 1020 dan Samsung merilis Galaxy S4 Zoom yang juga berpusat pada kemampuan kameranya. Xperia Z1 berhasil mencuri perhatian semua orang yang hadir di acara perkenalannya.

Dengan ketebalan bodi hanya 8.5mm, Z1 memiliki sensor kamera besar 1/2.3'' yang lebih besar sekitar 70% dari smartphone pada umumnya. Bagian kamera menjadi pusat perhatian Sony dengan menanamkan berbagai teknologi terbaru yang mereka kembangkan, seperti penggunaan Sony G Lens dengan aperture f/2.0 untuk mendukung pengambilan foto dalam cahaya rendah. Selain itu ada teknologi sensor Exmor RS dan juga Sony BIONZ image processor. Perangkat Xperia Z1 juga memiliki kompabilitas dengan lensa pintar Sony QX10 dan QX100 yang juga diperkenalkan pada saat bersamaan.


Kameranya mampu menangkap foto dengan resolusi 20.7MP dan merekam video full HD 1080p, bukan rekaman 4K seperti yang pernah dirumorkan sebelumnya. Sony telah mengembangkan kustomisasi kamera yang menawakan kontrol manual dan juga fitur augmented reality. Selain itu Sony juga memudahkan pengembang untuk membuat aplikasi yang memanfaatkan segala fitur dan kelebihan yang ada pada kamera Xperia Z1.

Di luar kemampuan kameranya yang memang spesial, Xperia Z1 juga menghadirkan sejumlah fitur lainnya yang jauh meningkat dibandingkan dengan Xperia Z. Bodi yang tipis dengan desain OmniBalance, kemampuan tahan air yang lebih baik, layar 5 inci full HD 1080p dengan teknologi Triluminos (seperti yang terdapat pada Xperia Z Ultra), Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antar muka khas Sony dan juga prosesor Snapdragon 800 2.2 GHz quad-core.

Sony Xperia Z1 akan tersedia di pasaran pada bulan ini dan akan hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan ungu.

Spesifikasi utama Sony Xperia Z1:

Dimensi 144.4 x 73.9 x 8.5mm, dan bobot 170g
Layar 5 inci resolusi 1080p dengan teknologi Triluminos (~441 ppi pixel density)
Kamera 20.7 MP, Sony G Lens f/2.0, Exmor RS, Sony BIONZ Image Processor
Prosesor Snapdragon 800 Quad-core 2.2 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
RAM 2GB
Android 4.3 Jelly Bean
Memori internal 16GB
Slot microSD up to 64GB
Baterai 3.000mAh
IP58 certified - dust proof and water resistant up to 1 meter and 30 minutes


Xperia™ Z1 - the best of Sony is now even better.


Semoga artikel Sony Xperia Honami Z1 Resmi Diperkenalkan Kepada Publik bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop