Selasa, 26 Maret 2013

Percaya atau Tidak, 7 Mitos Dalam Dunia Musik

Seperti juga banyak bagian kehidupan lain, musik pun mempunyai sejarahnya sendiri. Dari sejarah tersebut, lahirlah berbagai mitos yang diceritakan dari mulut ke mulut.
Mungkin sebagian memang benar. Tak sedikit orang yang mengklaim mengetahui kebenarannya, bahkan menjadi saksi mata untuk mitos yang menetas dari sebuah konser, misalnya. Namun siapa yang tahu? Bisa saja semua itu hanya trik tipuan, seperti rahasia pesulap. 
Lalu apa sajakah mitos tersebut? Cekidot

1. Lidah Gene Simmons


Satu-satunya lidah yang populer dan dikenal di seluruh dunia, pastilah lidah gitaris band rock and roll Kiss, Gene Simmons. Menurut mitos, lidah ekstra panjang itu sambungan dari lidah sapi

2. Kembaran Elvis Presley
Di era keemasan Sang Raja Rock and Roll, kerap diadakan kontes mirip Elvis Presley, di mana para peserta berlomba berdandan agar terlihat semirip mungkin dengan Elvis.

Menurut mitos, pada suatu kontes, Elvis Presley sungguhan mengikuti salah satunya dan hanya berhasil mendapatkan juara tiga.

3. Alat Kelamin Lady Gaga
Karena Lady Gaga tak pernah segan menyuarakan dukungannya terhadap kaum sejenis atau LGBT, dia disebut rela menjalani operasi untuk memiliki dua kelamin sekaligus. Istilah kerennya, hermaprodit.

4. Tulang Marilyn Manson
Berbeda kondisinya dengan hari ini, di awal kemunculannya, Marilyn Manson menuai sensasi karena dandanannya dianggap aneh. Disebutkan, Marilyn menjalani operasi untuk mengangkat tulang iganya, dengan tujuan memudahkan memuaskan dirinya sendiri dalam hal seks.

5. Kelelawar Ozzy Osbourne
Benarkah Ozzy menggigit leher seekor kelelawar dalam salah satu show-nya yang kemudian menjadi legenda? Ozzy sendiri menyangkalnya, menyebutkan kelelawar tersebut hanya boneka.

6. Tupac Shakur
Demikian teori yang diungkapkan seorang sumber dekat kepolisian. Menurutnya, Tupac hanya memalsukan kematian karena dikejar geng berbahaya. Dan lebih parah, dikejar Illuminati.

Bahkan, sumber yang sama menyebutkan sejumlah teori seperti jangka waktu tujuh hari dari syuting klip terakhir sampai ke hari penembakan Tupac. Katanya, sang rapper kini memakai nama Machiavelli.

7. The Beatles
Mitos beredar, mengatakan keempat personel The Beatles pernah merokok ganja bersama-sama dalam sebuah kamar mandi, ketika mereka diundang mengunjungi istana keluarga Inggris, Buckingham, untuk menerima penghargaan Member of the British Empire.


Semoga artikel Percaya atau Tidak, 7 Mitos Dalam Dunia Musik bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop