Sabtu, 27 April 2013

Cara Bermain Game PSP di iPhone, iPad, dan iPod

Mungkin agan merasa kurang percaya dengan judul artikel ini, dan mungkin muncul di benak anda mana mungkin Game PSP main di iPad, iPhone, iPod. Semua itu bisa kok kalau tidak bisa mana mungkin saya menuliskan artikel ini.Tapi sebelum anda bermain Game PSP di iPhone, iPad, iPod anda terlebih dahulu anda di wajibkan melakukan jailbreak di Perangkat anda. Sebab Aplikasi ini hanya bisa di install melalui Cydia. Okey sebaiknya kita berkenalan dulu dengan Aplikasi yang akan kita gunakan untuk bermain Game PSP di iDevice, Nama Aplikasi tersebut adalah PPSSPP.
langsung saja simak caranya :


1. Buka Cydia - Source - Tambahkan Source berikut ini:
http://cydia.angelxwind.net/
2. Setelah anda menambahkan Source di atas, Tab bagian Search dan ketik di bagian pencarian "PPSSPP" install Aplikasi tersebut, Jangan takut Filenya cukup kecil kok hanya 3,4 MB.

3. Setelah menginstallnya, Anda akan menemukan icon Aplikasi PPSSPP di Springboar iPhone, iPad, iPod anda.
note: Untuk pengguna iPad sebaiknya menginstall Tweak FullForce di Cydia agar Tampilan PPSSPP pada saat di buka bisa FullScreen.
4. Download iFunbox atau iTools. downlod disini

5. Sambungkan iPhonen, iPad, iPod anda ke PC.

6. Buka iFunbox dan arahkan ke directory /Var/Mobile/Documents (Default) dan Copy File Game PSP yang berbentuk .ISO atau CSO ke directory tersebut. Tapi ini tidak menjadi sebuah keharusan. Anda bebas menaruh File game ke directory manapun yang anda di inginkan.

7. Setelah File game anda selesai anda pindahkan ke iPhone, iPad, iPod anda. Buka Aplikasi PPSSPP, Pilih "Load" dan Tap File Game .ISO Atau .CSO .


Semoga artikel Cara Bermain Game PSP di iPhone, iPad, dan iPod bermanfaat bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Sesepuh ilmu - Pojok Ruang Tutorial dan Informasi.blogspot.com di inbox anda:


1 komentar:

Apabila anda punya pertanyaan, pendapat atau saran, silahkan di post di kolom komentar dibawah ini,
mohon Komentarnya tidak mengandung SARA, Spam, atau kata-kata kasar lainnya.
jika komentar anda termasuk kategori diatas dengan segala hormat saya akan menghapus komentarnya, jadi komentarlah Pesan yang Bermutu ya sobat!

Jika anda semua bingung dan ingin menanyakan sesuatu, dan butuh bantuan saya. anda tinggal menuliskan komentar disetiap kolom komentar, InsyaAllah dengan cepat saya akan membalas komentar sobat semua,
admin online blogging setiap jam:
Senin-Kamis & Minggu : 12.00 - 21.00 WIB
Jum'at & Sabtu : 24 Jam non-stop